Straight Flush dan Emosi saat Bermain Video Poker

Pada sesi bermain video poker yang baru-baru ini, saya merasa sangat menarik bahwa saya mendapatkan 4-Card Straight Flush, 4-Card (Wild) Royal, atau Four of a Kind sekitar 12 kali. Tangan-tangan ini adalah yang saya harapkan dan rindukan.


Namun, peluang untuk mencapai tangan-tangan ini memiliki perbedaan. Saya memiliki peluang 4 dari 47 untuk mencapai Five of a Kind, peluang 6 dari 47 untuk mencapai Straight Flush, dan 4 dari 47 peluang untuk mencapai Royal, sementara masih ada kesempatan untuk menarik Straight Flush sebagai gantinya.


Untuk menyederhanakan, mari kita katakan bahwa rata-rata saya harus mencapai tangan-tangan ini sekitar 5 kali dari 47, atau sedikit lebih dari 10 persen dari waktu. Peluang untuk tidak mencapai lebih dari 12 kali dari 47 adalah hanya di atas 25 persen.


Tentu saja, segalanya tidak selalu sesuai dengan harapan, tetapi ini bukan saat untuk mempertanyakan keadilan mesin.


Pertimbangkan bahwa tangan pertama yang saya dapatkan adalah 4-Card Wild Royal dan saya berhasil mencapainya. Jadi, sebenarnya, saya hanya melewatkan satu dari 13 kali mencoba. Kemungkinan untuk mencapai tangan ini sekali dari 13 adalah sekitar 35,9 persen. Itu adalah hasil yang paling mungkin dalam 13 percobaan. Kemungkinan saya melewatkan 0 atau 2 kali adalah kecil.


Jadi, jika kita melihatnya dengan baik, saya berada di jalur yang diharapkan. Tentu saja, karena saya mencapai yang pertama dan kemudian melewatkan 12 berikutnya, saya tidak merasa begitu baik, meskipun secara finansial saya cukup mendekati.


Saat bermain video poker, penting untuk mengendalikan emosi. Anda harus bermain dengan logika murni. Kunjungi agen gambling Slotdana. Dalam kasus yang saya alami, tidak ada banyak opsi dalam cara bermain tangan saya.


Tetapi, bagaimana jika setelah melewatkan Straight dan Royal Flushes, saya memutuskan untuk hanya memegang Deuces? Dalam tabel strategi kami, Two Deuces memiliki nilai 3.27, sementara 4-Card Royal memiliki nilai 4.52. Ini adalah perbedaan yang signifikan. Jika Anda hanya memiliki 1 Deuce, nilai yang diharapkan adalah 1.03, sedangkan 4-Card Straight Flush adalah 2.23, lebih dari dua kali lipat, dan 4-Card Royal adalah 3.25, lebih dari tiga kali lipat.


Namun, apa yang terjadi jika situasinya terbalik? Anda telah mencapai banyak tangan ini secara berurutan dan Anda memutuskan untuk mulai memegang 4-Card Straight Flush dengan 2 Deuces dengan harapan mencapai Straight Flush. Dalam hal ini, 4-Card Straight Flush tidak ada dalam tabel strategi kami karena memiliki nilai yang lebih rendah daripada Two Deuces.


Yang perlu diingat adalah bahwa apa yang terjadi di masa lalu, baik itu 100 tangan sebelumnya, 1 juta tangan sebelumnya, atau lebih, tidak relevan. Mesin video poker memiliki siklus panas dan dingin. Yang lebih akurat adalah bahwa ada garis panas dan dingin. Mesin tidak memiliki niat atau peran dalamnya.

0 Response to "Straight Flush dan Emosi saat Bermain Video Poker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel